Sora Aoi | Wawancara Sora Aoi - Berikut ini adalah percakapan hasil wawancara Sora Aoi dalam film Blue Sky yang di olah dari sebuah sumber situs dewasa.Wawancara Sora Aoi ini dilakukan dalam sebuah ruangan dan bernuansa sangat pribadi hingga Sora Aoi pun banyak menjawab dengan lugas pertanyaan yang di ajukan secara pribadi.

Sora AoiSora Aoi sangat menarik perhatian publik seiring kemunculannya dalam Film Suster Keramas 2 yang mengusung tema horor.Wawancara Sora Aoi yang akan kita tampilkan berikut ini seolah menjawab banyak pemikiran tentang pemilik wajah ayu dan mata bintang ini.Apalagi seiring beredarnya wajah eksotis sora aoi yang pernah mengunjungi pulau Bali dalam rangka pemotretan foto sora aoi di bali.

Pewawancara: Bagaimana Anda memutuskan nama artis Anda?
Sora Aoi: Agen saya bertanya apa warna yang kusukai. Aku berkata biru ( "ao" dalam bahasa Jepang). Dia juga bertanya apa yang aku suka pada umumnya. Aku berkata langit ( "Sora" dalam bahasa Jepang). Jadi, dia memilih Sora Aoi (berarti "Blue Sky" dalam bahasa Jepang)

Pewawancara: Apakah Anda gugup saat pertama kali di video pertama Anda?
Sora Aoi: Ya. Sangat gugup

Pewawancara: Bagaimana pendapat Anda tentang AV ini?
Sora Aoi: Sesuatu yang laki-laki gunakan ketika mereka co*i

Pewawancara: Apakah anda suka dilihat oleh mereka ketika mereka co*i?
Sora Aoi: Ya

Pewawancara: Apakah Anda ingin mengubah diri Anda sendiri dengan menjadi aktris esek-esek?
Sora Aoi: Ya.

Pewawancara: Apakah Anda mengalami klimaks?
Sora Aoi: Belum. Hey cowo jangan f**k sebelum aku datang.

Pewawancara: Dalam video pertama Anda, Anda tidak terlihat sangat menikmati
Sora Aoi: Saya melakukan yang terbaik. Saya tidak benar-benar merasa baik bahkan ketika aku berhubungan intim dengan mantan pacar.

Pewawancara: Apakah Anda malu?
Sora Aoi: Sangat.

Pewawancara: Apakah Anda berpikir tentang bagaimana orang lain berpikir terlalu banyak tentang Anda?
Sora Aoi: Aku tidak tahu. Heh heh.

Pewawancara: Anda tampak sedih sekarang. Mengapa?
Sora Aoi: Nah ... Saya tidak pandai berbicara serius

Pewawancara: Apakah anda tidak melakukan sesuatu yang buruk?
Sora Aoi: Tidak .. aku rasa aku khawatir tentang orang lain.

Pewawancara: Anda sedang berusaha keras untuk memenuhi harapan staf video. Apakah Anda menikmati syuting?
Sora Aoi: Ya. Anda harus menikmatinya atau Anda tidak akan membuat video yang bagus.

Pewawancara: Apakah ada perbedaan antara ML di video shooting dan ML dengan pacar anda?
Sora Aoi: Tentu saja. Rasanya hanya baik pada awalnya. Kemudian, aku bosan.

Pewawancara: Yang mana itu?
Sora Aoi: Dalam video. Saya mendapatkan lebih bersemangat ketika aku bercinta dengan pacarku. Apakah benar untuk semua orang?

Pewawancara: Apakah Anda menyukai ML?
Sora Aoi: Saya tidak berpikir saya benci.

Pewawancara: Itu bukan jawaban yang jelas.
Sora Aoi : Sebenarnya ya saya menyukainya

Pewawancara: Tentang ML pertama Anda?
Sora Aoi: Saat umur 15 tahun. Saya tidak suka. Saya berontak.

Pewawancara: Bagaimana ML Anda sekarang?
Sora Aoi: Saya merasa baik, tapi aku belum pernah mengalami klimaks. Jadi, saya selalu bertindak sedikit membayangkan ini harus bagaimana mengekspresikan wanita ketika mereka mencapai puncak ...

Pewawancara: Pada saat Anda sedang melakukan itu untuk pacarmu. Apakah Anda pernah minum pejuhnya?
Sora Aoi: Ya. Saya selalu memikirkan kemauan tentang dirinya sebelum diriku sendiri.

Pewawancara: Mengapa kamu begitu penurut?
Sora Aoi: Saya seperti ini sejak aku masih kecil. Di sekolah dasar, aku mencintai seorang anak laki-laki sehingga saya selalu berusaha menyenangkan hatinya. Saya sering berkata "Minta maaf" kepada pacar saya ketika saya tidak melakukan sesuatu yang salah.

Pewawancara: Apakah anda masih berpikir tentang bagaimana pasangan Anda merasa lebih dari diri sendiri selama berhubungan intim?
Sora Aoi: Saya tidak banyak berpikir tentang hal ini, jika saya merasa baik, tapi kalau tidak baik, semua saya pikirkan adalah bagaimana membuatnya bahagia.

Pewawancara: Bagaimana jika dia ngecrot sebelum Anda mulai merasa bahagia?
Sora Aoi: Saya senang.

Pewawancara: Mungkin mental Anda bahagia, tapi tubuh Anda tidak puas, kan?
Sora Aoi: Itu oke.

Pewawancara: Perempuan yang sangat luar biasa! Beritahu kami bagaimana seorang wanita bisa begitu luar biasa seperti Anda.
Sora Aoi: Heh-heh, aku tidak tahu.Tapi, saya telah memutuskan untuk tidak punya pacar sementara aku melakukan pekerjaan ini.

Pewawancara: Apakah impian Anda?
Sora Aoi: Saya ingin menikah dan menjadi ibu rumah tangga
Tapi, untuk sekarang aku ingin melakukan segala sesuatu yang saya bisa lakukan sekarang sebanyak mungkin. Aku ingin menikmati pekerjaan ini untuk sementara waktu.


Nah,demikian tadi Wawancara Sora Aoi yang berhasil saya kutip dan alih bahasakan dengan bahasa teledor saya hehehe dan bagi anda para penggemar Sora Aoi,tunggu aja kehadirannya dalam film Suster keramas 2 yang akan segera beredar di pasaran dalam waktu dekat ini.Selamat menghayal dulu dan mengoleksi foto Sora Aoi semoga tidak basah duluan wkwkwk.
 
Top